Kelurahan Bulakan Kota Cilegon Gelar Lomba STQ

0

Reportase : Babay Suiah – Editor In Chief : Hairuzaman

CILEGONHarianexpose.com |

Kelurahan Bulakan, Kecamatan Cibeber, menggelar perlombaan Seleksi Tilawatil Qur’an {STQ). Kegiatan itu bertempat di Aula Kelurahan Bulakan, yang dihadiri Camat ,ulama, elemen masyarakat, peserta STQ, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, pada Senin (20/2/2023),” ucap Nuryana.

“Dalam Perlombaan STQ itu yang dilombakan ada lima cabang antara lain, Cabang Hafidz Quran, Murotal Anak dan Murotal Remaja, Tilawatil dan Qirotul Kutub,” ujar Nuryana .

Menurut ia, perlombaan STQ tersebut di ikuti oleh 96 peserta.se-Kelurahan Bulakan. Ssangkan yang dilombakan dari umur 7 sampai 27 tahun, Hadir pula dari perwakilan SMA 3 Kota Cilegon, yang begitu antusias mengikuti acara tersebut.

Nuryana mengungkapkan, dari hasil STQ tersebut.akan dilombakan di tingkat Kecamatan .Mudahan-mudahan banyak peserta yang menjuarai seleksi tilawatil Qur’an.Kelurahan Bulakan.

“Target mudahan-mudahan dalam perlombaan Seleksi Tilawatil Qur’an itu melahirkan bibit-bibit yang akan membawa nama Kelurahan Bulakan harum dan akan membawa ke tingkat, Provinsi dari Perlombaan STQ tingkat Kecamatan,” ujarnya.

“Sebagai bentuk perhatian dari kelurahan karena sangat miris.sekali¬† pengaruh Gadget terhadap anak-anak sangat memprihatinkan. Semoga dalam acara STQ ini bisa untuk melupakan Gadget,” bebernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *