Bupati Bandung Hadiri Temu Karya Karang Taruna ke-5

0

Reportase : A. Abdurrochim. S.  Yani Sumiati – Editor In Chief : Hairuzanan .

BANDUNG – Harianexpose com |

Bupati Bandung,  Dr. HM. Dadang Supriatna SIP. M.Si, menghadiri kegiatan Temu Karya Karang Taruna (TKKT) Kabupaten Bandung yang ke-5.  Tampak hair pula sejumlah OPD. Salah satunya Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bandung, Ketua Karang Taruna Jabar, H. Ahmad Taufik S.S.Pdi, MM, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bandung, Ruli, dan seluruh Pengurus Karang Taruna se- Kabupaten Bandung, Jawa Barat

Dalam kesempatan itu, Bupati Bandung Dadang Supriatna, menyatakan, melalui kegiatan TKKT yang ke-5 , ini Karang Taruna pada hakekatnya adalah salah satu lembaga organisasi masyarakat maupun organisasi sosial untuk digodok dan dijadikan persiapan guna dididik sebagai generasi penerus bangsa.

Di tempat yang sama , Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Barat, H. Ahmad Taufik S. S.Pdi. MM, menanggapi hasil dari Temu Karya Karang Taruna (TKKT) ke-5 Kabupaten Bandung tahun 2023.

Ahmad Taufik berharap baik Karang Taruna Kabupaten Bandung, maupun di Tingkat Kecamatan, termasuk Pengurus di Tingkat Desa/Kelurahan, jauh lebih solid dan meningkatkan harmonisasi di tubuh internal Karang Taruna sendiri,

Menurut Taufik, sesuai Peraturan Kementerian Sosial (Kemensos) Nomor 25 yang baru, kemudian Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Karang Taruna dan itu lebih menitikberatkan kepada kelembagaan terlebih dulu.

Ia pun sangat optimis dan merasa yakin serta dipercaya, kalau di dasari atas kekeluargaan, maka hubungan erat serta emosional yang tinggi antara Karang Taruna Desa hingga Karang Taruna Kabupaten, Insya allah apa yang menjadi tujuan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Karang tTruna dapat tercapai dan luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *