Ponpes Daar El Ihsan Asshiddiqiyah Kota Serang Gelar Tabligh Akbar

0

Reportase : Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman

KOTA SERANGHarianexpose.com|

Pondok Pesantren (Ponpes) Daar El Ihsan Asshiddiqiyah, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, Provinsi Banten, mengadakan acara tabligh Akbar, Santunan Yatim Piatu, Sunatan massal dan Pemukaan festivalan sholawatan dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H dan Gebyar Milad ke 12 Ponpes Daar El Ihsan Asshiddiqiyah, Bertempat di lapangan PPT Ponpes A Daar El Ihsan Asshiddiqiyah, pada Sabtu.(18/3/2023).

Hadir dalam acara itu, Walikota Srrang, Dr. H. Syafrudin, S.Sos, M Si,A nggota DPRD Kota Serang, Muhtar Effendi, Camat Serang, H. Masudi, Lurah Cipare, H. Linin, Pimpinan Ponpes Daar El Ihsan Asshiddiqiyah, Kota Serang, KH. Mukhriji, M.Pd, M.Si, dan Hj. Kusmawati, S.Ag, M.Si, serta undangan lainnya.

Walikota Serang, Dr. H. Syafrudin, S.Sos, M Si, dalam sambutannya, mengatakan. setiap tahun saya di undang di Ponpes Daar Al Ihsan Asshidiqqiyah. Karena saya cinta terhafap kyai dan Ponpes. Di Ponpes pelajarannya agama. Sehingga amak-anak mengerti tentang puasa yang benar, wudhu yang benar, shalat yang benar dan sebagainya. Semua itu adanya di Ponpes. Sehingga nanti setelah keluar dari Ponpes akam mrnjadi orang yang berguna dan bisa mendo’akan kedua orang tuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *