Terkait Pembinaan Rohani dan Mental, Personel Polres Serang Ikuti Pengajian di Masjid As-Salam 

0

Reportase : Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman

SERANGHarianexpose.com |

Sebagai bentuk pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), personel Polres Serang, Polda Banten, mengikuti kegiatan pengajian rutin mingguan, bertempat di Masjid As-Salam Polres Serang. pada Kamis (30/03/2023) pukul 08.20 WIB.

Kegiatan pengajian di isi dengan kegiatan pembacaan surat Yasin, dan diikuti oleh seluruh personel Polres Serang. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan ceramah yang disampaikan oleh Ust. Murtado (Dai Kamtibmas Polsek Kopo).

Dalam ceramahnya, Ust. Murtado mengajak kepada seluruh hadirin untuk melaksanakan Ibadah puasa. Karena ibadah puasa merupakan perintah Allah SWT.

“Kita juga sebagai orang tua diwajibkan untuk mengajarkan anak kita yang sudah berumur 7 tahun ke atas untuk belajar melaksanakan puasa Ramadhan, Sehingga anak-anak kita terbiasa sejak dari kecil,” tandasnya.

Kabag SDM Polres Serang, Kompol Idrus Madaris, mengatakan, kegiatan Binrohtal ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan dan harus diikuti oleh seluruh personel Polres Serang, untuk yang beragama Islam melaksanakan di Masjid As-Salam Polres Serang dan untuk yang beragama Kristen melaksanakan di Aula Serbaguna Polres polres sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *