Danrem 064/MY Bagikan Sembako dan Takjil Jelang Buka Puasa

0

Reportase : Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman

SERANGHarianexpose.com |

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Dimana umat muslim berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan agar mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Hal itu dipahami benar oleh Komandan Korem 064/Maulana Yusuf, Brigjen TNI Tatang Subarna bersama jajarannya.

Didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi, Lilis Tatang Subarna dan Pengurus, Kasrem 064/MY, para Kasi Kasrem 064/MY, dan Dandim 0602/Serang, mereka berbagi paket sembako dan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat.

Kegiatan berbagi sembako dan takjil yang dilaksanakan di depan Makorem 064/MY, pada Senin (3/4/2023) tersebut mendapatkan sambutan positif dari masyarakat pengguna jalan yang melintas baik mobil, sepeda motor maupun pejalan kaki.

Bahkan, antrean untuk mendapatkan takjil dan paket sembako dari jajaran Korem 064/MY itu mengular hingga ratusan meter.

Selaku Penanggung Jawab kegiatan, Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna, menuturkan, kegiatan membagikan paket sembako dan takjil secara gratis merupakan program suka cita Ramadhan. Sekaligus bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa.

”Memasuki hari ke-12 puasa bulan Ramadhan ini, kami menyiapkan banyak paket sembako dan takjil yang dibagikan sore hari menjelang tibanya waktu berbuka puasa. Dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat,” katanya.

“Dalam kegiatan ini juga Makorem 064/MY bekerjasama dengan PT. Mayora, FKUB, Ormas dan seluruh komponen yang ada di Provinsi Banten,” sambung Brigjen TNI Tatang Subarna.

Ia menyebut kegiatan berbagi sembako dan takjil juga dilaksanakan serentak di seluruh Kodim dan Koramil jajaran Korem 064/MY.

Lebih lanjut, Danrem 064/MY juga menyatakan, dengan diadakannya pembagian paket sembako dan takjil mudah-mudahan kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin meningkat.

“Sehingga tentu harapannya melalui kegiatan ini, TNI AD akan semakin di hati rakyat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *