Danrem 064/MY Hadiri Syukuran Kenaikan Pangkat Prajurit Kodim 0602/Serang

0

Reportase : Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman

SERANGHarianexpose.com |

Danrem 064/Maulana Yusuf,, Brigjen TNI Tatang Subarna, menghadiri syukuran kenaikan pangkat Prajurit Kodim 0602/Serang periode 1 April 2023. Kegiatan itu bertempat di Makodim 0602/Serang, padaSelasa (4/4/2023).

Syukuran kenaikan pangkat tersebut dihadiri Kasrem 064/MY, para Kasi Kasrem 064/MY, Dandim 0602/Serang, Kasdim 0602/Serang, Ketua dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi, Ketua dan Pengurus Persit Cab XXXIV Kodim Serang dan Prajurit Kodim 0602/Serang.

Adapun rangkaian acara dalam kegiatan syukuran itu diantaranya pembagian takjil kepada pengguna jalan, ceramah agama, santunan anak yatim piatu.

Dalam kesempatannya, Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan ucapan selamat kepada Komandan dan Prajurit Kodim 0602/Serang yang tengah berbahagia dengan kenaikan pangkat periode 1 April 2023.

“Hari ini hari spesial bagi keluarga besar Kodim Serang. Banyak kebahagiaan yang Allah berikan kepada jajaran dari mulai Komandannya sampai ke anggotanya. Ini kenikmatan yang luar biasa,” katanya.

Selain itu, orang nomor satu di Korem 064/MY itu menyampaikan selamat kepada Dandim 0602/Serang yang menyandang melati tiga di pundak.

“Tentu semakin berat tanggung jawab yang disandangnya. Saya atas nama pribadi dan satuan mengucapkan selamat atas anugerah yang diberikan,” tambahnya.

Ia juga mengaku bersyukur karena pada kegiatan tersebut juga dihadiri tokoh lintas agama mulai dari Nasrani, Tionghoa dan lain-lain.

“Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran dan kebersamaannya. Kami berbagi kebahagiaan melalui berbagi takjil ini,” terangnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Abah Danrem tersebut menuturkan, pelan tapi pasti ramadhan akan meninggalkan kita.

“Manakala kita bahagia ramadhan meninggalkan kita, maka tanda tanya. 12 hari kita lewati. Maka manfaatkan sisa waktu ramadhan dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai ramadhan tahun ini lebih jelek dari ramadhan ke belakang. Ramadhan tahun ini harus lebih baik dari ramadhan sebelumnya,” terangnya.

“Manfaatkan waktu dengan baik, untuk melaksanakan ibadah,” pungkas Brigjen TNI Tatang Subarna.

Sementara itu, Dandim 0602/Serang, Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 064/MY yang telah hadir dan selalu membimbingnya.

“23 tahun bertugas, Alhamdulillah, saya diberikan penghargaan mendapatkan anugerah pangkat Kolonel. Saya sangat haru dan bangga. Terima kasih kepada Komandan. Berkat Abah, pangkat saya menjadi lebih bermakna,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *