Di ujung Ramadhan 1444 H, DPD PAN Cilegon Gelar Bukber

0

Reportase : Babay Suiah – Editor In Chief : Hairuzaman.

CILEGONHatianexpose.com |

Di akhir bulan suci ramadhan 1444 Hijriah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon, menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) dengan seluruh pengurus yang mengusung tajuk “Mewujudkan Kader Yang Tangguh Dalam Mencapai Kemenangan Pemilu 2024”  Acara berlangsung di Sekretariat DPD PAN Kota Cilegon, pada Selasa 18 April 2023.

Bukber adalah tradisi mengundang kerabat, rekan kerja atau kalangan lain untuk berbuka puasa bersama. Sebab, waktu berbuka puasa adalah waktu yang paling baik untuk mempererat silaturrahim bersama keluarga dan kerabat.

Pada kesempatan ini DPD PAN Kota Cilegon menyelenggarakan tradisi rutin setiap tahun, Ajang silaturahmi buka bersama di penghujung waktu Ramadhan sekaligus juga ingin menyampaikan selamat Idul Fitri.

Pada sore hari ini hadir Pengurus DPD, dan  DPC, seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Ranting di setiap kelurahan masing-masing, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah serta Penasehat Daerah.

Ketua DPD PAN Kota Cilegonx Alawi Mahmud, mengatakan, kebetulan yang menarik pada moment ini adalah momentum menjelang musim politik, baik Legislatif, Pilpres dan Pilkada. “Tentunya dinamika politik itu dimanapun di seluruh negeri ini pasti akan mengalami dinamisme politik. Baik dinamika di internal partai politik masing-masing maupun dinamika lintas parpol itu sudah tidak bisa dihindari,” tuturnya.

“Saya syukuri dan banggakan bahwa di PAN kebetulan tidak krisis figur. Tidak mengalami krisis figur untuk di legislatif maupub eksekutif,” tambahnya.

Alawi menambahkan, dengan tidak krisis figurnya tadi, maka sudah tentu semua mempunyai visi misi politik secara nyata tidak terkecuali saya.

“Ketika saya berhalangan, halanganya tentu saya tidak tahu apa yang akan menghadang saya berhalangan. Sehingga tidak memenuhi amanat raker kedua. Makax insya Allah tidak ada namanya kekosongan, Ada yang disebut cadangan,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *