Babinsa Koramil 0111/Pagelaran, Serda Juana Peduli Korban Laka Lantas

0

Reportase : Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman

PANDEGLANGHarianexpose.com |

Babinsa Koramil 0111/Pagelaran Kodim 0601/Pandeglang, Serda Juana, memberikan pertolongan kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya Pandeglang – Labuan tepatnya di depan terminal Labuan Kampung Tarogong, Desa Margasana, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Sabtu (22/04/23).

Saat melaksanakan tugas pengamanan hari raya Idul Fitri di Pos PAM Terminal Labuan, Serda Juana melihat seorang pengendara sepeda motor jatuh tepat di depan terminal Labuan, tak jauh dari Pos PAM Serda Juana bertugas. Melihat kejadian itu, Serda Juana spontan bergegas berlari untuk membantu korban.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.15 WIB Saat hujan gerimis korban kaget dan mengerem mendadak dengan menggunakan rem depan. Akibatnya, ban depan sepeda motor tergelincir dan jatuh, Korban seorang ibu muda yang hendak pulang setelah bersilaturahmi halal bihalal dari saudaranya di Kecamatan Menes menuju ke arah Labuan.

“Korban kecelakaan bernama Ita Sari warga Kampung Kalumpang, Kecamatan Labuan. Alhamdulillah, korban tidak mengalami luka yang serius, “terang Serda Juana.

Ditempat terpisah, Komandan Koramil (Danramil) 0111/Pagelaran, Kapten Inf Tata mengapresiasi terhadap tindakan yang telah dilakukan anggotanya.

“Semoga ini menjadi teladan yang baik bagi rekan dan masyarakat. Karena peduli terhadap warga yang mengalami permasalahan dan butuh pertolongan,” pungkas Danramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *