Dengar Keluhan, Danramil 0311 Cileles Sambangi Warga dan Berikan Solusi

0

Reportase : Ahmadin.                              Editor In Chief : Hairuzaman.            Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal.

LEBAK – Harianexpose.com |

Untuk mempererat tali silaturrahmi dan dekat dengan masyarakat, sekaligus mendengarkan keluhan, Kapten Inf. Subagyo bersama Anggota Babinsa Desa menyambangi pedagang yang berada di pinggir Jalan dan warga di Desa Cikareo, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, pada  Jum’at (12/05/2023).

Dalam kegiatan iu, Kapten Inf. Subagyo didampingi Babinsa Desa, Sertu Heri Sofian, menyambangi pedagang yang ada di pinggir Jalan dan sekaligus mengajak berdialog. Tujuan utama yaitu untuk mendengarkan keluhan yang ada di lingkungan warga, serta senantiasa ikut serta dalam menjaga lingkungan.

Komandan Koramil 0311/Cileles, Kapten Inf. Subagyo, mengatakan, dalam dialog itu membicarakan tentang pentingnya menjaga lingkungan. Supaya tetap menjaga lingkungan sekitar dengan menerapkan bersih lingkungan dan bersih dari bentuk yang meresahkan masyarakat, seperti, Curas, Curat, dan Curanmor. Dalam hal ini peran masyarakat sangat penting guna menjaga lingkungan. Jika terjadi hal yang demikian segera menghubungi Babinsa Desa, agar segera ditindak lanjutim

Lebih Lanjut Kapten Inf. Subagyo mengatakan, pihaknya mengajak kepada semua komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Tingkatkan tali silaturrahmi agar semakin kuat tali persaudaraan dan dijauhkan dari tindakan yang membahayakan orang lain.

“Mari bersama-sama kita jaga dan tingkatkan tali silaturrahmi yang kuat, agar kita dijauhkan dari hal yang tidak di inginkan. Karena silaturrahmi adalah upaya untuk menjauhkan dari tindakan yang membahayakan orang lain di lingkungan masyarakat.” katanya.

“Semoga dengan seperti ini tali silaturrahmi antara TNI dan masyarakat semakin kokoh tidak mudah terprovokasi oleh berita atau kabar yang tidak pasti (hoak). Sekali lagi mari kita sama-sama menjaga lingkungan masing – masing dan saling bertukar informasi. Sehingga lingkungan aman dan kondusif,,” tukas Kapten Inf Subagyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *