Maman Rukmana Berobsesi Perjuangkan Kaum Tani dan Lapangan Kerja

0

Reportase : A. Abdurrochim S. / Yani Sumiati.                                                    Editor In Chief : Hairuzaman.          Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal

MAJALENGKA – Harianexpose.com |

Hajat rakyat sudah di ambang pintu. Tercatat dari 64 calon Kuwu se-Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, siap melaksanakan Pilkades serentak 2023. Salah satunya kandidat Kuwu Desa  Ligung, Necamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, dengan nomor urut satu ini. Adapun visi dan misi yang diusung yakni menuju Desa Ligung maju, mandiri dan religius.

Kontestasi pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada musim 2023 yang tinggal menghitung hari tepatnys pada Rabu 27 Mei 2023 mendatang.
Calon Kuwu Desa Ligung, Maman Rukmana, saat dikonfirmasi harianexpose.com, di kediamannya, menjelaskan, hal itu seusai kegiatan kampanye bersama, pada Ssabtu (20/05/2023),

Selain itu, lanjut Maman, dengan niat akan memperjuangkan terutama kaum petani. Pasalnya, saat ini semua serba mahal, Bahkan kami akan berupaya dan memperjuangkan para kaum muda untuk lapangan usaha. Sementara di Desa Ligung saat ini ada sejumlah perusahaan.yang mungkin kebdepannya membutuhkan karyawan.

Menurut Maman, yang sebelumnya sebagai staf Desa Ligung di bidang ekonomi dan pembangunan (Ekbang) ini, pihaknya berharap kepada seluruh masyarakat terutama para pendukung agar menjaga tali silaturahmi dengan baik. Jangan sampai muncul sebuah perselisihan antar sesama tim.

“Sebagai calon Kuwu, kalah maupun menang itu hal yang biasa dan harus semua menerima dengan kenyataan. Bahkan harus menerima dengan lapang dada. Semua ini hanya semata-mata kehendak Allah SWT Selaku hamba-Nya, hanya berikhtiar dan berdo’a, Namun hakekatnya adalah kekuasaan-Nya,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *