Lepas Jenuh, Satgas TMMD Kodim 0623/Cilegon Bermain Sepak Bola Bersama Anak-Anak

0

Reportase : Ahmadin.                              Editor In Chief : Hairuzaman.              Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal

CILEGON – Harianexpose.com |

Keberadaan anggota Satgas TMMD ke-116 Kodim 0623/Cilegon, di Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, rupanya tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja, tetapi juga dirasakan oleh anak-anak.

Seperti halnya pada Minggu (21/5/2023), sejumlah anak-anak dan anggota Satgas tengah asik bermain sepak bola di lapangan Sepak bola Kampung Lebak Ayan, Kelurahan Bulakan, Kecamatan Cobeber, Kota Cilegon.

Kedekatan Satgas TMMD dengan anak-anak di lokasi memberikan motivasi tersendiri. Bermodalkan sebuah bola, tidak mengurangi semangat mereka untuk bermain.

Tampak wajah-wajah ceria seiring tim yang saling berebut dan memasukkan bola untuk dimasukan ke dalam gawang lawan. Tak ada wasit maupun hakim garis serta waktu pertandingan berakhir.

“Waktu pelaksanaan kerja TMMD ini dimulai dari jam 7 pagi hingga pukul 16.30 WIB. Terkadang sampai larut malam,” kata Dan SSK TMMD ke-116 Kodim 0623/Cilegon, Kapten Inf Ahmad Yani.

“Untuk menghilangkan kejenuhan atau refreshing, waktu luang biasa dimanfaatkan para anggota Satgas untuk berolahraga maupun berinteraksi dengan warga sekitar,” sambungnya.

Menurut Kapten Inf Ahmad Yani, hal tersebut sangat berarti bahwa keberadaan mereka diterima di tengah–tengah masyarakat, begitu juga sebaliknya.

“Kita selalu berkomitmen keberadaan prajurit di tengah masyarakat harus dapat memberikan solusi dan kontribusi positif bagi masyarakat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *