Danrem 064/MY Jalan Sehat Bersama Pejabat Jajaran Korem 064/MY

0

Reportase : Ahmadin.                              Editor In Chief : Hairuzaman.            Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal.

KOTA SERANG – Harianexpose.com |

Komandan Korem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna, didamping para Kasi Korem 064/MY, Kadisjan dan Kabalak Aju Jajaran Korem 064/MY .

Pelaksanaan jalan sehat Bersama ini di pimpin langsung oleh Danrem 064/MY dengan rute star dari Denbekang III/4 Serang dilanjutkan jalan di seputar Grup 1 Kopassus, Kegiatan jalan sehat ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran tubuh sebelum melaksanakan kegiatan rutinitas di kantor.

Menurut Brigjen TNI Tatang Subarna, olah raga pagi dengan jalan santai sebelum melaksanakan kegiatan di kantor harus terus dilakukan, selain menjaga kebugaran tubuh sekaligus giat jalan santai ini memantau dan melihat langsung aktivitas pagi masyarakat dan kondisi wilayah sekitar.

“Disamping itu, kegiatan ini bertujuan agar seluruh Perwira di jajaran Korem 064/MY saling mengenal dan kompak, sehingga terwujud sinergitas dan kerja sama yang baik,” kata Danrem

Danrem 064/MY menambahkan, olah raga ini bukan sekedar menyalurkan hobi belaka, Abah Danrem ternyata punya misi lain dalam kebersamaan bersama para Kasi dan Kabalak.

“Kegiatan ini kita akan terus kita lakukan. Selain untuk berolahraga guna menjaga kebugaran tubuh. Hal ini juga kita manfaatkan sebagai ajang silaturahmi, di setiap akhir olah raga kami selalu ngobrol. Sehingga muncul ide-ide kreatif dan inovatif guna kesejahteraan masyarakat,” kata danrem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *