Sekda Maman Minta ASN Tingkatkan Kinerja

0

Reportase : Babay Suiah.                        Editor In Chief : Hairuzaman.              Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal.

CILEGON – Harianexpose.com |

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon, Maman Mauludin, minta para pejabat fungsional dan seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan semangat kerja dan berkomitmen selalu patuh terhadap segala bentuk peraturan. Hal itu dilakukan sebagai upaya mendorong efisiensi dan profesionalisme kerja ASN.

“Saya minta seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon spesifiknya, untuk para pejabat Fungsional agar tetap semangat bekerja dan produktifitasnya jangan sampai menurun. Ikuti segala bentuk peraturan yang ada dan jangan sampai melanggar,” kata Sekda Kota Cilegon, Maman Mauludin, ketika membuka acara Sosialisasi Permenpan Nomor 1 Tahun 2023 tentang Jabatan Fungsional di Aula Diskominfo Kota Cilegon, Selasa (4/7/2023).

Dalam hal ini, Maman mengimbau kepada para Pejabat Fungsional untuk menunjukkan sikap bertanggung jawab dan memberikan kinerja yang berkualitas. “Saya yakin bahwa para pejabat fungsional di lingkungan Pemkot Cilegon memiliki tingkat tanggung jawab yang tinggi terhadap jabatan mereka serta mampu memberikan kualitas kerja yang unggul,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang MP2K BKPSDM Kota Cilegon, Dani Karnarajasa, menjelaskan, tujuan dari acara sosialisasi ini yaitu untuk meningkatkan pemahaman ASN di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon tentang Permenpan Nomor 1 Tahun 2023. “Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Permenpan) Nomor 1 Tahun 2023 ini merupakan salah satu peraturan yang baru saja ditetapkan dan di berlakukan pada Bulan Juli 2023 ini,” jelasnya.

Melalui sosialisasi itu, Dani berharap, para pejabat fungsional dapat memperoleh pengetahuan yang lebih baik dalam melaksanakan tupoksinya, sehingga dapat bekerja secara optimal dan efisien. “Saya harap soisialisasi ini dapat membangun pemahaman yang kuat bagi para pejabat fungsional dalam menjalankan tugas pokoknya, sehingga kedepan dapat bekerja secara optimal dan efisien,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *