Pemerintah Kecamatan Padarincang Gelar Rapat Persiapan Festival Inovasi OMS

0

Reportase : Sudana Sukanta.              Editor In Chief : Hairuzaman.          Deputy Chief Editor : Ptof. Dr. KH. Sutan Nasomal.

SERANG – Harianexpose.com|

Camat Padarincang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, H. Agus.Saepudin, SE, M.Si, mengadakan Rapat Sosialisasi Persiapan dan Koordinasi Festival Inovasi Organisasi Masyarakat Sipil) (OMS) se Kabupaten Serang. Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Kantor Camat Padarincang. pada Rabu (5/07/2023). Pukul 13.00.WIB.

Dalam Rapat Persiapan Festival Inovasi OMS, menurut H. Agus Saepudin SE. M.Si, dalam rangka menjaga kinerja posisi legitimasi dan berkelanjutan aksi bersama dalam mendorong akuntabilitas pemerintah dan keberagamaan sosial di masyarakat.

“Simpul Madani Serang (SMS) sinergi dengan pihak lainnya. Akan melakukan kegiatan nyata dan bermakna baik bagi komunitas maupun dukungan terhadap Program Pemerintah Daerah,” ujarnya.

Menurut ia, kegiatan ini akan diwujudkan dalam berbagai rangkaian seperti aksi sosial. seni budaya dan literasi OMS dalam bentuk Festival Inovasi 0rganisasi Masyarakat Sipil (OMS) Kabupaten Serang, Banten. Insya Allah pelaksanaan kegiatan pada Rabu-Kamis, 12 hingga 13 Juli 2023

Teti Kemuning (Simpul Madani Mitra Pemerintah), menjelaskan, dalam rangka kegiatan Festival Inovasi OMS akan digelar di Kampung Batu Ceper, Desa Citasuk, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten

Ia menambahkan, kegiatan bakti sosial akan melibatkan beberapa elemen masyarakat OMS antara lain, bakti sosial, sapu-sapu bersih Jalan Palka sepanjang 500 meter dan penanaman bibit pohon Sengon.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *