Nostalgia di Waringin Kurung, Brigjen TNI Tatang Subarna : “Ini Tempat Bersejarah Saya”

0

Reportase : Maman Suherman.            Editor In Chief ; Hairuzaman.            Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sitan Nasomal.

SERANG – Harianexpose.com |

Komandan Korem (Danrem) 064/Maulana Yusuf, Brigjen TNI Tatang Subarna, mengenang masa kecilnya di Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Hal itu dikatakan Jenderal Bintang Satu yang akrab disapa Abah ini di hadapan Forkopimda Serang dan masyarakat saat membuka TMMD Imbangan Kodim 0602/Serang di Desa Sampir, Kecamatan Waringinkurung, pada Rabu (12/7/2023).

“Setiap orang pasti punya perjalanan hidup, pasti punya sejarah baik menyenangkan maupun kurang menyenangkan. Bagi saya Waringinkurung adalah tempat yang bersejarah,” katanya.

“Tahun 1978, saya Sekolah Dasar (SD) di sini. Ayahanda saya adalah Babinsa Waringinkurung. Andaikan ayahanda masih ada, begitu bangganya beliau,” sambung Brigjen TNI Tatang.

Lebih lanjut, ia mengaku terharu manakala mengingat masa kecilnya di Waringinkurung dan pencapaiannya saat ini.

“Saya pernah tinggal di sini. Alhamdulillah, bisa jadi Danrem, bisa jadi Jenderal. Semoga ini dapat memotivasi khususnya anak muda untuk mengejar apa yang dicita-citakan. Tidak ada yang tak mungkin manakala kita berusaha dengan maksimal,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *