Pemilik Salon Tertangkap Basah di Hotel Baturaden Bersama Lelaki Hidung Belang

0

Banyumas – Harianexpose.com |

Salah seorang pemilik salon dan rias pengantin berinisial A, tertangkap basah di sebuah hotel di Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tebgah, bersama lelaki hidung belang, sekitar Pukul 10. 00 WIB hingga jam 13.15. WIB, pada Senin, belum lama berselang.

Sebagai pelaku usaha jasa salon dan rias pengantin, sejatinya A tidak melakukan perbuatan yang melanggar norma agama dan susila. Pasalnya, usaha jasa salon dan rias pengantin yang tengah digeluti oleh A, bakal terancam.

Diketahui, salon dan rias pengantin milik A. sudah terkenal di Kecamatan Sumbang. Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Saat tertamgkap basah oleh awak media di salah satu hotel, lelaki hidung belang itu langsung tancap gas sepeda motornya untuk menghindari wartawan.

Menurut salah aatu sumber, pemilik salon dan rias pengantin yang berinisial A, itu biasa diduga membayar antara Rp.300 ribu sampai Rp.500 ribu untuk sekali kencan dengan lelaki hidung belang di hotel di Baturaden.

“Tentu saja hal itu akan menjadi preseden buruk bagi para pelanggannya. Terutama bagi masyarakat yang mau menggunakan jasanya sebagai rias pengantin,” ujarnya. (Nr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *