Peringati 10 Muharram 1445 H, Kelurahan Taman Baru Santuni Anak Yatim

0

Reportase : Babay Suiah.                          Editor In Chief : Hairuzaman.            Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal Tambunan, SH, MH, LLM, P.hf.

CILEGON – Hariaexpose.com |

Kegiatan Peringatan 10 Muharram 1445 Hijriah dan santunan kepada yatim piatu di Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon. secara tutin dilaksanakan setiap tahunnya, pada Jum’at (28/07/2023).

Acara diikuti oleh Ibu-ibu pengajian Majelis Taklim yang ada di wilayah Kelurahan Taman Baru berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Taman Baru, diawali dengan pembacaan sholawat nabi dan pembukaan.

Lurah Taman Baru, Ahmad Buhari, menjelaskan, peringatan pengajian ini menjalin silaturahim dengan jama’ah Majlis Yaklim supaya kita bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Selain itu, sekarang ini momentnya bulan Muharram, Alhamdulillah, penceramahnya dari warga Cilegon,” ucapnya.

Ahmad Buhari mengingatkan, tentunya banyak hikmah dalam pelaksanaan kegiatan pengajian ini diantaranya. bersilaturahmi dan bisa menyantuni anak yatim.

“Kita jadikan di bulan Muharram ini sebahai ladang pahala, selain menjalin silaturahmi. Semoga dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah Swt,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *