Rampung, Program Salira di Kelurahan Kebondalem

0

Reportase : Babay Suiah.                      Editor In Chief : Hairuzaman.              Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal Tambunan, SH, MH, LLM, Phd

CILEGON – Harianexpose.com |

Program Dana Pembangunan Wilayah Kelurahan (DPWKel) Sarana Prasarana Lingkungan Rukun Warga (Salira) Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, telah selesai dikerjakan, pada Kamis {10/8/2023).

Program Pemkot Cilegon Dana Pembangunan Wilayah Kelurahan (DPWKel) di Kelurahan Kebondalem dinyatakan baik oleh Tim Pendukung KOTAKU setelah melakukan opname ke semua titik lokasi pembangunan fisik yang dikerjakan Pokmas bersama Lurah Kebondalem.

Ketua Pokmas Kelurahan Kebondalem, Nadiran, mengatakan, kita hari ini sudah melakukan opname kegiatan Pokmas Kelurahan Kebondalem. “Alhamdulillah, kegiatan yang sudah dilakukan, Pokmas Termin 2 Kelurahan Kebondalem, Dana Salira Tahun 2023 diantarnya Rutilahu 2 unit RW 06, Paving Block RW 06, Drainase RW 06, Gapura RW 06, Pemagaran Makam RW 11, Taman Bermain RW 07 dan Balai warga RW 08,” jelas Nadiran.

Program Sarana dan Prasarana Lingkungan Rukun Warga (Salira) senilai Rp100 juta per RW termin kedua tahun 2023 di wilayah Kelurahan kebondalem Kecamatan Purwakarta sudah beres di opname.

Selain itu, Tim Pokmas Kebondalem Sobari mengapresiasi program pemerintah bapak walikota cilegon Helldy Agustian yang sangat luar biasa percepatan pembangunan di kota cilegon ini.

“Selaku tim Pikmas Kelurahan Kebondalem mengaplikasikan dengan manajemen rohmatan lil alamin, bagaimana kita memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap mudah-mudahan bangunan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar. “Kami berharap agar semuanya bisa merawat dengan baik,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *