Hasil TMMD 117 Kodim 0601/Pandeglang (Mulai) Dirasakan Warga

0

Reportase : Ahmadin.                              Editor In Chief : Hairuzaman.             Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal Tambunan, SH, MH, LLM, P.hd.

PANDEGLANG – Harianexpose.com|

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 117 Kodim 0601/Pandeglang, yang telah resmi ditutup, pada Kamis (10/08/2023), oleh Danrem 064/Maulana Yusuf, Brigjen TNI Tatang Subarna, kini masyarakat sudah bisa menikmati hasilnya, Jum’at (11/08/23).

Kegiatan TMMD 117 Kodim 0601/Pandeglang Tahun Anggaran 2023, yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, telah usai. Keberhasilan ini merupakan berkat kerja keras warga bersama Satgas TMMD Kodim 0601/Pandeglang.

Satu harapan warga telah terwujud berupa jalan lintas pendekat dari desa ke pusat kota. Selain jalan, hasil karya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 117 berupa renovasi masjid di Kampung Babakan Bandung, Desa Babakankeusik, sudah mulai dinikmati oleh warga.

Menurut penuturan salah satu warga Kampung Babakan Bdnung, Fesa Babakankeusik, Kecamatan Patia, Rifa’i (39), mengatakan bahwa manfaat pembangunan yang dilaksanakan TMMD memberikan dampak positif dan sangat bermanfaat bagi warga desa.

“Sebelum adanya program TMMD, warga sangat sulit dan harus berjalan kaki. Akan tetapi,dengan adanya pembangunan jalan baru oleh TMMD ke-109 Kodim 0601/Pandeglang, kini warga dapat merasakan manfaatnya. Pasalnya, sekarang warga lebih gampang bepergian dan bisa pakai sepeda motor atau mobil,” tutur Rifa’i.

Hal senada diungkapkan Ketua DKM Baitul Mutaqin, Adnan. Menurut ia, dirinya meras bersyukur dengan adanya jalan hasil TMMD, masjid di kampungnya bisa direnovasi.

“Alhamdulillah, dengan dilaksanakannya kegiatan TMMD di kampungnya banyak manfaat yang dirasakan warga. Terima kasih TNI AD selalu dihati Rakyat,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *