Kades Lebakwangi dan KKN UIN Gunung Jati Bandung Meriahkan HUT RI KE-78

0

Reportase : Yani Sumiati / A. Abdurrochimn S.                                      Editor In Chief : Hairuzaman.            Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal Tambunan, SH, MB, LLM, P.hd.

BANDUNG – Harianexpose.com|

Desa Lebakwangi, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat,
sudah mulai semarak keadaan memperingati HUT RI ke-78 yang diadakan warga Lebakwangi. Acara dibelat di GOR Desa Lebakwangi yang dihadiri Kepala Desa Lebakwangi, Mahmud Triyono, SH, pada Minggu (13/8/2023).

Kepaa Desa Lebak Wangi, Mahmud Triyono, memaparkanc Alhamdulillah untuk kegiatan dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 cukup meriah.

Menurut ia, HUT Kemerdekaan RI.di Desa Lebakwangi, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, animo masyarakat terbilang cukup tinggi. K.arena mungkin di tahun sebelumnya diterpa bafai pandemi Covid-19.  “Alhamdulillah, tahun ini Covid-19 sudah mulai mereda, Akan tetapi kita selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan

Karena, lanjut Kades, boleh dikatakan pandemi Covid-19.itu belum hilang secara total. Namun, Alhamdulillah antosiasme dan animo masyarajat tinggi menyambut tahun ini. Hal ini berkat  kerjasama lKarang.Taruna dan para Mahasiswa yang tengah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN,) Sehingga bisa terealisasikan kegiatan yang ada di Desa Lebakwangi.

Mahmud menuturkan, selain itu juga bersinergi dengan BPD, Mudah-mudahan menjadi penyemangat di tahun-tahun ke depannya.

Kegiatannya dari mulai gerak jalan, dengan penuh kebersamaan. Tak peduli apa bentuk hadiahnya. Akan tetapi kebersamaan masyarakat.yang kita bina dan kita ikat. Hal itu supaya lebih bersatu lagi khususnya untuk Kabupaten Bandung yang lebih BEDAS yakni,  bangkit, edukatif ,dinamis  agamis dan sejahtera.

Dalam memeriahkan Dirgahayu RI ke 78 yang dihadiri oleh Pemerintah Desa Lebakwangi, termasuk Kades Lebakwangi, Mahmud Triyono, Ketua BPD, Karang Taruna dan KKN UIN Gunung Jati Bandung, Ketua RT/RW, serta seluruh masyarakat Lebakwangi, Acara tersebut berlangsung tertib dan lancar, sesuai harapan warga Lebakwangi dan pihak pelaksana penyelenggara HUT-RI ke 78.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *