Muspika Ciwandan dan Elemen Masyarakat Menaikkan Bendera Merah Putih HUT RI Ke-78

0

Reportase : Babay Suiah. Editor In Chief : Hairuzaman. Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal Tambunan, SH, MH, LLM, P.hd.

CILEGON – Harianexpise.com |

Muspika Kecamatan Ciwandan menggelar kenaikan bendera merah putih dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. Kegiatan itu digelar di lapangan stadion Kubang Sari Ciwandan, pada Kamis (17/8/2023).

Camat Ciwandan, Agus Ariyadi, langsung memimpin upacara kenaikan bendera merah putih dengan semangat ’45 yang diikuti peserta dari elemen masyarakat, Kapolsek, Koramil Ciwandan, Kepala Kelurahan, Dewan Guru SD, Staf Kecamatan, Staf Kelurahan, pengusaha lokal dan dihadiri pula oleh Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) dari partai Gelora, Erza Erdiansyah.

Dalam sambutannya, Camat Agus Ariyadi mengatakan, HUT RI ke 78 ini tujuannya adalah untuk mengenang pahitnya berjuang untuk merebut tanah air Indonesia yang dijajah oleh negara Belanda, Jadi sekarang dengan HUT RI ke 78 ini kita isi dengan semangat membangun, meningkatkan perekonomian dan mensejahterakan masyarakat Kota Cilegon.

Dan angkat bicara juga Bacaleg Gelora,  Erza Erdiansyah. Menurut ia, dengan peringatan HUT RI ke-78 ini kita tingkatkan perekonomian dan pembangunan serta meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Kita berharap investor datang ke Kota Cilegon.

“Kami berharap dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia, kita harus bebas dari penjajahan orang-orang asing, dan pribumi Kota Cilegon jangan menjadi penonton. Kendati banyak investor asing yang datang ke Kota Cilegon, kita harus digarda paling depan. Jangan sampai kita dijajah oleh orang- orang asing,” ungkap Zahra

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *