Tolak Berpolitik Praktis, Presidium MBB Gelar Silaturahmi Akbar

0

Reportase : Sri Sulastri / Ari Sugara.            Editor In Chief : Hairuzamzn.            Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal Tambunan, SH, MH, LLM, P.hd

SERANG – Hariamexpose.com |

Presdium Masyarakat Banten Bersatu {MBB) menggelat acara silaturahmi akbar dengan mengusung tema “rakyat bersatu tidak akan dikalahkan.lawan kedzoliman dan kemungkaran”. Acara yamg diselenggarakan di rumah makan Kampung Kecil Serang.pada Sabtu.(26/8/2023) itu dihadiri oleh berbagai ormas seperti, Pemuda Pancasila (PP) dan beberapa Paguron yang hadir di acara tersebit.

Begitu juga para Srikandi Masyarakat Banten bersatu (MBB) dengan berpakaian gamis hitam dan berkerudung loreng yang menjadi ciri khas para Srikandi MBB, menambah semarak dan meriahnya acara.

Adapun dilaksanakannya silaturahmi akbar adalah bertujuan guna merapatkan kembali silaturahmi dari semua keluarga besar ormas untuk membela masyarakat tanpa transaksional rupiah..

“Bertugas membersamai pemerintah.MBB ini progres utamanya yakni amar ma’ruf nahi munkar.dan yang kedua MBB ini membatasi tidak boleh berpolitik dan  berpolitik praktis. Jika pun ada yang berpolitik praktis, maka keluarga besar MBB tidak akan mendukungnya ” tandas Rahmatullah (kang Romeo) sebagaii Ketua Masyarakat Banten Bersatu (MBB), kepada awak media, pada Sabtu (26/8/2023)

Namun, sambung dia lagi, disini ada pengecualian dari calon DPD RI, Pujianto, sekaligus Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP). “Kami usung dan angkat karena beliau non partai dan dinilai sangat luar biasa mensuport keluarga besar MBB ni,” ujarnya.

MBB sebagai wadah solidaritas dan silaturahmi membersamai ormas-ormad dan bersinergi dengan pemerintah.

“Melalui silaturahmi akbar ini diharapkan kekeluargaan dan solidaritas semakin tinggi lagi. Selain itu, lebih bersinergi lagi dengan kalangan pemerintah yang menuju amar ma’ruf nahi munkar,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *