Donat Keyzi BCP 1, Manjakan Lidah Konsumen

0

Reportase : Maman Suherman.            Editor In Chief : Hairuzaman.            Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal Tambunan, SH, MH, LLM, P.hd.

SERANG  – Harianexpose.com |

Donat Keyzi Cake dan Cookis lapak warung donat empuk dan bermacam-macam rasa. Aromanya yang sangat menyentuh dilidah pembeli terasa memanjakan. Donat Keyzi berlokasi di bilangan Kompleks Bumi Ciruas Permai (BCP) 1 di jalan Ciruas- Ranjeng, Kecamatan Ciruas. Kabupaten Serang, Banten.

Donat Keyzi metupakan usaha rumahan yang sederhana. Donat Keyzi menerima pesanan untuk para kosomen antar jemput yang akan mengadakan acara pesta ulang tahun dan acara keluarga siap antar cod dan akan dikirim ke rumah pemesan.

Rifki yang lebih akrab disapa Komeng, pemilik Donat Keyzi yang murah senyum dan penuh harapan usahanya semoga maju, banyak peminatnya dan lancar.

Komeng, ketika ditemui awak media, pada Minggu (3/9/2023), menjelaskan, usahanya yang sudah lima tahun digeluti ini semoga berkah dan kami sekeluarga diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan roda usaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *