Jajanan Angkringan Vanuts di Kota Serang Digandrungi Konsumen

0

Reportase : Maman Suherman.            Editor In Chief : Hairuzaman.            Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal Tambunan, SH, MH, LLM, P.hd.

KOTA SERANG – Harianexpose.com |

Jajanan warung angkringan “Vanuts”
merupakan salah satu UMKM untuk ngopi bareng dengan rekan-rekan baik bagi kalangan orang tua, anak-anak maupun remaja. Angkringan Vanuts lokasinya pun dinilai cukup strategis dan mudah untuk dijangkau yang beralamat di Jl. Jendral Ahmad Yani Lingkungan Cipete RT.01/RW.04 Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten.

Angkringan khas Kota Serang selain lokasonya yang strategis dan nyaman untuk tempat mencari inspirasi dan sebagai tempat berkumpul bareng anak-anak muda. Di Angkringan Vanuts tersedia aneka jajanan dan minuman, nasi bakar kuning, sate taichan, bakso bakar, fisrol, sate kikil, naget, dumpling keju/ayam, kopi susu, es juice dan lain–lain.

Angkringan Vanuts mulai dibuka pada jam 16.00 WIB sore sampai malam sekitar jam 12.00 WIB.

Pemilik angkringan Vanuts, Putrivan, saat ditemui awak media, pada Minggu (3/9/2023), di sela-sela kesibukannya melayani pelanggan, menuturkan, dirinya berharap semoga angkringan yang murah meriah ini ke depannya banyak konsumen yang mau mampir dan mencicipi makanan. Baik itu kalangan pelajar, mahasiswa.dan masyarakat umum. Semoga banyak yang datang di angkringan Vanuts.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *