Bhabinkamtibmas Desa Sanghiyang, Sisihkan Uang Gaji Untuk Berbagi Ke Masyarakat

0

Reportase : Babay Suiah.                          Editor In Chief : Hairuzaman.              Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal Tambunan, SH, MH, LLM, P.hd.

SERANG – Harianexpose.com |

Salah satu BhabinKantibmas Polsek Mancak, Bripka Agus Yk. S.Kom, yang ditugaskan di Desa Sanghiyang terpencil di wilayah Kecamatan Mancak, selalu saling berbagi dengan melakukan baksos pada Kamis (7/9/2023) di Desa Sanghiyang, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Banten.

Ketika dikonfirmasi awak media, Bripka Agus, mengatakan, dirinya mempunyai penghasilan gaji setiap bulan ada hak orang lain yaitu zakat, infak dan sodakoh. “Dari hasil gaji ini saya kumpulkan untuk membeli sembako dan dibagikan kepada masyarakat yang tidak mampu. Baik itu kaum dhuafa, musafir, janda, jompo dan anak yatim.piatu,” bebernya.

Bripka Agus berharap dengan berbagii sosial di Desa Sanghiyang, Kecamatan Mancak, ini mudah-mudahan berkah dan masyarakat Desa Sanghiyang selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani.

Ia menambahkan, program berbagi ini kami laksanakan secara rutin.setiap bulan sekali untuk kesejahteraan masyarakat Desa Sanghiyang, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *