Dandim 0602/Serang  : “TNI Siap Bantu Aparat Kepolisian Amankan Objek Vital”

0

Reportase : Aliudin.                                  Editor In Chief : Hairuzaman.            Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal Tambunan, SH, MH, LLM, P.hD.

KOTA SERANG – Harianexpose.com |

Prajurit TNI khususnya Kodim 0602/Serang, siap membantu dan mendukung tugas dari aparat kepolisian yaitu Polres Serang Kota dan Polres Serang, dalam menjaga keamanan wilayah. Selain itu, satuan Kodim 0602/Serang jika dibutuhkan, akan membantu Polres Serang Kota dan Polres Serang, dalam menjaga pengamanan Objek Vital. Karena semua itu merupakan sudah menjadi bagian dari tugas Prajurit TNI.

Hal ini diungkapkan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang, Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, SE, MM, ketika menghadiri kegiatan Pengukuhan Satuan Pengamanan Objek Vital, bertempat di Mapolres Serang Kota, Provinsi Banten, pada Rabu (13/09/2023).

Dimana Pengukuhan Satuan Pengamanan Objek Vital tersebut, dilakukan oleh Kapolda Banten Irjen. Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA. Selain Polres Serang Kota dan Polres Serang pengukuhan juga dilaksanakan di Polresta Tangerang.

Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, SE, MM. menjelaskan, sampai saat ini sinergitas antara Prajurit TNI dan Aparat kepolisian, sudah terjalin dengan sangat baik, khususnya dalam menjaga keamanan wilayah menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Alhamdulillah, seluruh jajaran Kodim 0602/Serang selalu aktif membantu Polresta Serang dan Polres Serang, dalam menjaga keamanan. Kami tegaskan, jika dibutuhkan prajurit TNI akan selalu siap membantu melaksanakan pengamanan Objek Vital, karena semua juga sudah menjadi bagian tugas dari TNI,” pungkasnya.

 

(Pendim 0602/Serang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *