Danramil 0602-13/Padarincang : “Pekerjaan Rehab Rumah Program RTLH Capai 80 Persen”

0

Reportase : Sudana Sukanta / Aliudin.    Editor In Chief : Hairuzaman.              Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal Tambunan, SH, MH, LLM, P.hD.

SERANG – Harianexpose.com |

Sudah hampir selesai sekitar 80 Persen, Rumah sederhana milik Nenek Iroh selesai direhab. Nenek Iroh, mendapatkan program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), hasil kerjasama Kodim 0602/Serang dengan Baznas Kabupaten Serang.

Hal itu dikatakan oleh Komandan Koramil (Danramil) 0602-13/Padarincang, Kapten Inf Afendi, saat berada di lokasi rumah milik Nenek Iroh yang sedang direhab, bertempat di Kampung Darussalam. Desa Kelumpang, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, pada Sabtu (16/09/2023).

Kapten Inf Afendi menjelaskan, saat ini memang proses pekerjaan rehab rumah program RTLH, sudah hampir rampung. Dimana nantinya jika rumah tersebut telah selesai direhab, secara langsung akan diserahkan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, SE, MM.

“Kegiatan program RTLH, merupakan salah satu bentuk kepedulian, dari prajurit TNI kepada masyarakat. Semoga apa yang telah diberikan melalui program tersebut, akan memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat, khususnya yang membutuhkan bantuan,” terangnya.

Sementara itu, nenek Iroh terlihat bahagia, saat melihat rumahnya hampir selesai direhab oleh Prajurit TNI, dari Koramil 0602-13/Padarincang.

“Terima kasih, terima kasih, terima kasih. Hanya itu yang sekarang bisa kami ucapkan, atas semua kepedulian dari Prajurit TNI. Semoga Allah SWT akan membalas kebaikan Bapak TNI, dengan pahala yang besar,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *