Jadi Irup Upacara 17 September, Kasdim 0602/Serang Sampaikan Pesan Pangdam III/Siliwangi

0

KOTA SERANG – Harianexpose.com |

Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos. memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya, atas semua dedikasi dan kerja keras yang dilakukan oleh seluruh prajurit dan PNS, dimanapun bertugas dan berada.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0602/Serang, Letnan Kolonel (Letkol) Inf Agus Praminto, saat membacakan amanat Pangdam III/Siliwangi, waktu menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan Upacara 17 September 2023, bertempat di Lapangan Apel Makodim 0602/Serang Kelurahan Tembok Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten, Senin (17/09/2023).

Lebih lanjut, dalam amanatnya Pangdam III/Siliwangi yang dibacakan oleh Letkol Inf Agus Praminto, mengungkapkan,  dedikasi, pengabdian dan pencapaian setiap prestasi harus dapat kita pertahankan dan ditingkatkan. Kita hendaknya tidak cepat berpuas diri, karena akan membuat kita terlena dan lupa diri.

“Menjaga kedaulatan negara dan wilayah pertahanan melalui pembinaan teritorial berjalan sangat dinamis, sehingga kesiapan operasional satuan menjadi kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas-tugas tersebut. Termasuk program peningkatan profesionalisme prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi, harus tetap menjadi prioritas,” tegas Kasdim.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *