Danrem 064/MY (Kembali) Adakan Monitoring Wilayah

0

Reportase : Maman Suherman.              Editor In Chief : Hairuzaman.            Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal Tambunan, SH, MH, LLM, P.hD.

LEBAK – Harianexpose.com|

Usai menghadiri pembukaan TMMD ke-118 Kodim 0603/Lebak, Komandan Korem (Danrem) 064/Maulana Yusuf, Brigjen TNI Tatang Subarna kembali melaksanakan monitoring wilayah pada Rabu (20/9/2023).

Adapun beberapa tempat yang dikunjungi Danrem 064/MY diantaranya yakni Koramil 0306/Leuwidamar, Koramil 0308/Muncang dan Koramil 0304/Sajira.

Dalam kesempatannya, Brigjen TNI Tatang Subarna mengungkapkan kegiatan monitoring wilayah yang dilakukan adalah kegiatan rutin Korem 064/MY di bawah kepemimpinannya.

Hal itu dilaksanakan untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat secara langsung sekaligus ingin mendapatkan masukan-masukan dari masyarakat.

“Kegiatan monitoring wilayah yang dilakukan tidak lain adalah untuk mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat. Alhamdulillah beberapa bulan kami melakukan monitoring, satu persatu problem yang ditemukan berhasil diselesaikan,” katanya.

“Memang tidak bisa seketika, tetapi pelan-pelan kami punya niat menyelesaikan problem atau permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat. Mohon doa dan dukungan dari semua,” sambung Danrem 064/MY.

Turut mendampingi Brigjen TNI Tatang Subarna yakni Para Kasi Kasrem 064/MY, Dandim 0603/Lebak Letkol Arh Erik Novianto, Para Kabalak Jajaran Korem 064/MY, dan Babinsa di wilayah Kodim 0603/Lebak.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *