Dorong Percepatan Pembangunan, Kodim 0602/Serang Gelar Karya Bhakti Betonisasi Jalan

0

Reportase : Aliudin.                                Editor In Chief : Hairuzaman.            Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal Tambunan, SH, MH, LLM, P.hD.

SERANG – Harianexpose.com |

Dalam mendukung percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Serang Kodim 0602 Serang menggelar Karya Bakti TNI dengan melaksanakan pembangunan betonisasi jalan sepanjang 205 meter di Desa Suka Indah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten

Danramil 0602-15/Baros, Kapten Inf Yadi Sukmayadi mengatakan, pekerjaan betonisasi ini sudah masuk ke tahapan gelaran pengecoran.

“Mulai Selasa kemarin kita sudah melakukan pengecoran, Alhamdulillah tidak ada kendala dan berjalan lancar, ” ujar Danramil saat ditemui disela-sela kegiatan pengecoran jalan belum lama ini,” katanya.

Ia menjelaskan, kegiatan Kara bakti ini kata Danramil merupakan salah satu wujud TNI kuat bersama Rakyat, ini menjadi bukti Kebersamaan dan kedekatan Babinsa dengan masyarakat di wilayah binaannya, serta bentuk sinergitas kami dengan pemerintah daerah karena kami terus mendorong percepatan pembangunan di wilayah.

Kepala Desa Suka Indah, H. Juhaeri mengungkapkan, pihaknya berterima kasih kepada Kodim 0602/Serang dan Pemerintah Kabupaten Serang yang sudah merealisasikan pembangunan jalan beton di Desa Suka Indah.

“Sudah bertahun-tahun jalan ini rusak parah, tentunya masyarakat sangat mengidam-idamkan pembangunan jalan yang menyambungkan Suka Indah dengan Sukamenak ini. Jadi dengan adanya program Karya Bhakti masyarakat merasa bahagia, senang dan berterima kasih kepada Bapak Dandim, Bapak Danramil serta Pemkab Serang yang sudah membangun jalan ini,” papar Kades.

Lanjut Kades, Mudah-mudahan setelah jalan ini dibangun bisa meningkatkan roda perekonomian di Desa Suka Indah dan Desa Sukamenak sehingga masyarakat bisa benar-benar merasakan manfaat pembangunan jalan ini, tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *