Kapolres Indramayu Tekankan Kesiapan Sarana dan Kendaraan Dinas

0

Reportase : A. Abdurrochim S. / Yani Sumiati.                                                          Editor In Chief : Hairuzaman.            Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal Tambunan, SH, MH, LLM, P.hD.

INDRAMAYU- Harianexpose.com.|

Polres Indramayu, jajaran Polda Jabar, melaksanakan apel gelar darana prasarana dan kendaraan dinas sebagai bagian dari persiapan penting untuk memastikan kelancaran dan keberhasilan Operasi Mantap Brata Lodaya Tahun Anggaran 2023/2024 di wilayah Kabupaten Indramayu. Jawa Barat, pada Jum’at (29/9/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, menegaskan, betapa pentingnya kesiapan sarana dan prasarana serta kelaikan kendaraan dinas dalam menjalankan tugas operasional.

Menirut ia, operasi ini menjadi tanggung jawab besar bagi seluruh anggota Polres Indramayu untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami tidak boleh mengabaikan kesiapan sarana dan prasarana serta kelaikan kendaraan dinas. Operasi ini adalah bagian integral dari tugas kami dalam menjaga keamanan masyarakat. Kita harus bekerja sebagai satu tim untuk mencapai tujuan operasi dengan baik. Mari lakukan tugas ini dengan penuh dedikasi dan integritas,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar

Kapolres juga mengingatkan seluruh anggota yang akan terlibat dalam operasi ini untuk selalu menjaga keselamatan dan disiplin, serta mematuhi aturan dan prosedur operasi.

Sinergi dan koordinasi yang baik di antara seluruh personel Polres Indramayu diharapkan akan menjadi kunci keberhasilan Operasi Mantap Brata Lodaya T.A. 2023/2024.

Terakhir, Kapolres Indramayu menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang telah bersedia mengambil bagian dalam operasi ini. Bersama-sama, mereka berkomitmen untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semoga operasi ini berjalan lancar dan sukses. Tutup AKBP M. Fahri Siregar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *