Danramil 0602-11/Tirtayasa Ajak Tokoh Agama Bersinergi Jaga Keamanan Wilayah

0

Reportase : Aliudin.                                Editor In Chief : Hairuzaman.              Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal Tambunan, SH, MH, LLM, P.hD.

SERANG – Harianexpose.com |

Pertemuan dengan Tokoh Agama, dilaksanakan untuk bersama-sama bersinergi menjaga keamanan wilayah, agar tetap tercipta suasana yang kondusif di tengah masyarakat.

Hal ini dikatakan oleh Komandan Koramil (Danramil) 0602-11/Tirtayasa, Kodim 0602/Serang, Kapten Kav. Baskara, saat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Agama (Toga), bertempat di Desa Tenjoayu Kecamatan Tanara Kabupaten Serang Provinsi Banten, pada Senin (2/10/2023).

Kapten Kav Baskara menjelaskan, pertemuan dilaksanakan agar tetap terciptanya hubungan yang baik dengan Tokoh Agama. Selain itu, untuk mengetahui langsung setiap permasalahan yang saat ini sedang terjadi di tengah masyarakat. Sehingga jika terjadi setiap permasalahan, maka akan segera diatasi dengan sebaik mungkin.

“Sampai saat ini memang belum terjadi permasalahan apapun, tetapi kami minta kepada Tokoh Masyarakat, untuk  bersama-sama menjaga wilayah tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

Ia menuturkan, dibutuhkan peran serta seluruh komponen masyarakat, khususnya Tokoh Agama. Saling bekerjasama agar tidak akan terjadi permasalahan, yang akan dapat menimbulkan konflik sosial ditengah-tengah masyarakat.

“Segera laporkan melalui Babinsa kepada kami sebagai pejabat Danramil 0602-11/Tirtayasa, seandainya terjadi permasalahan di masyarakat. Agar dapat dengan cepat dan baik mengatasinya, sehingga tidak sampai terjadi konflik yang dapat merugikan kita semua,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *