Danrem 064/MY : “Tunjukkan Kinerja Kita Dengan Pangkat Baru”

0

Reportase : Maman Suherman.            Editor In Chief : Hairuzaman.              Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal Tambunan, SH, MH, LLM, P.hD.

KOTA SERANG – Harianexpose.com |

Komandan Korem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarnax memimpin acara Korps Raport kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Periode 1 Oktober 2023. Kegiatan itu bertempat di Lapangan Apel Makorem 064/MY Jalan Maulana Yusuf No 9 Kota Serang Banten. pada Senin (02/10/2023).

Danrem 064/MY yang lebih akrab di panggil Abah ini dalam sambutannya menyatakan, kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri, karena kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap prajurit yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang diembannya.

“Pangkat yang disandang saat ini, hendaknya jangan hanya dijadikan sebagai simbol tapi harus ada pengaruh yang harus ditunjukan dalam pribadi kita masing-masing. Karena dalam kenaikan pangkat harus senantiasa disertai dengan peningkatan kemampuan sejalan dengan meningkatnya beban tugas dan tanggung jawab sesuai dengan level kepangkatan yang disandang, sehingga tugas yang dipercayakan dapat dilaksanakan dengan optimal,” tukasnya.

Abah Danrem berharap kepada Prajurit Korem yang naik pangkat 1 Oktober 2023, dengan perubahan pangkat maka pola pikir, tingkah laku dan perbuatan juga harus berubah lebih baik dari sebelumnya

“Saya atas nama Komandan Korem 064/MY dan pribadi mengucapkan selamat kepada para prajurit yang naik pangkat, syukuri kenaikan pangkat ini dengan penuh keimanan dan ketaqwaan, karena bagaimanapun, pangkat dan jabatan yang kita raih, pada hakikatnya merupakan anugerah,” urainya.

Menurut ia, ucapan yang sama dan terima kasih kepada ibu-ibu yang senantiasa mendampingi suaminya, Karena saya yakin keberhasilan yang diraih prajurit sekalian tidak terlepas dari do’a dan dukungan yang diberikan isterinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *