Aroma Kopi Jawara Khas Anyar, Bikin Konsumen Ketagihan

0

SERANG – Harianexpose.com |

KOPI JAWARA milik Kang Halimi merupakan salah satu UMKM binaan UP2K PKK Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Banten, yang kut memeriahkan HUT Kabupaten Serang yang ke-497, bertempat di Pendopo Kabupaten Serang, pada Minggu (8/10/2023).

Dalam moment tersebut, Halimi menghidangkan minuman gratis KOPI JAWARA Khas Anyar kepada masyarakat Kabupaten Serang, pada Minggu (8/10/2023). Bersama dengan Diskoumperindag Kabupaten Serang, acara berjalan dengan sangat meriah, Para pejabat ikut ngantri untuk menikmati minuman Kopi Jawara Khas Anyar.

Kepala Desa Kubang Baros, Kecamatan Cinangka, Aang Fatoni. tampak hadir pula dalam acara tersebut, bersama dengan Ketua KONI Kabupaten Serang, sambil duduk menikmati minuman Kopi Jawara Khas Anyar.

Menurut Aang Fatoni, dirinya rutin mengkonsumsi minuman Kopi Jawara Khas Anyar milik Kang Halimi, Karena, aroma dan rasanya mantap. Selain itu,  yang pasti khasiatnya juga bisa menambah vitalitas tubuh.

KOPI JAWARA Khas Anyar milik Kang Halimi menjadi magnet bagi para wisatawan yang berkunjung ke destinasi wisata Anyar. Di kawasan wisata Anyar, Kopi Jawara sudah tersedia di setiap hotel yang ada di obyek wisata Anyar.

“Bahkan, sudah ada Cafe Kopi Jawara di daerah Anyar.” pungkas Camat Anyar, H. Imron Ruhyadi.

Kopi Jawara Khas Anyar adalah UMKM binaan UP2K PKK Kecamatan Anyar, yang digandrungi oleh berbagai kalangan. Hal itu lantaran aroma dan cita rasanya yang membuat konsumen menjadi ketagihan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *