Joni Gondang, Didapuk Jadi Komisaris PT. Sigma Mitra Sejati Cilegon

0

Reportase : Nanang Sumantri.              Editor In Chief : Hairuzaman. Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal Tambunan, SH, MH, LLM, P.hD.

CLEGON – Harianexpose.com |

Putra kelahiran Kota Cilegon, H. Ahmad Jueni Suhada yang lebih akrab disapa Joni Gondang, resmi mendapatkan amanah sebagai Komisaris Utama PT. Sigma Mitra Sejati Cilegpn, yang dipilih oleh Direksi PT. Krakafau Steel (KS) Group.

Julukan Joni Gondang, itu bermula pada saat dirinya semasa kecil dipanggil oleh keluarganya hingga oleh teman-teman sepermainannya di Kota Cilegon, Banten.

Diketahui, Joni Gondang juga merupakan seorang tokoh kebudayaan yang ada di Kota Cilegon. Bahkan, sepak terjang Joni Gondang di tengah-tengah masyarakat Cilegon dinilai sebagai pribadi yang aktif dan supel dalam bergaul.

Pasalnya, di beberapa organisasi daerah Joni Gondang, menjabat sebagai Ketua Persatuan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Kota Cilegon. Selain itu, ia juga menjadi Penasehat Persilatan Bandrong Kota Cilegon, Penasehat TTKKDH, Persilatan Terumbu Banten dan Pemuda Pancasila serta Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kota Cilegon, serta masih banyak organisasi yang lainnya.

Sosok Joni Gondang merupakan putra asli daerah dan lahir di Kota Cilegon, tepatnya pada 28 Mei 1962 silam.

Joni Gobdang menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT yang maha kuasa dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PT. Sigma Mitra Sejati, khususnya Direksi PT. KS Group yang telah mempercayai dirinya sebagai Komisaris Utama.

Karena itu, Joni Gondang mengajak kepada seluruh karyawannya untuk tetap menjalin koordinasi dengan baik guna meningkatkan kualitas SDM di perusahaan yang dipimpinnya.

“Pertama saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PT. Sigma Mitra Sejati melalui Direksi PT. KS Group yang sudah mempercayai saya sebagai Komisaris Utama. Saya mengajak kepada seluruh karyawan PT. Sigma Mitra Sejati agar bisa bersinergi dan meningkatkan koordinasi guna menuju kesuksesan PT. Sigma Mitra Sejati yang lebih baik lagi,” bebernya

Joni Gondang mengajak kepada seluruh karyawannya agar tetap bersinergi dengan pemerintah, Forkopimda dan kalangan Ormas, LSM maupun seluruh masyarakat Kota Cilegon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *