Milad Forwal, Menuju Dasawarsa Bersama Mitra Kerja

0

 

LEBAK – Harianexpose.com |

Organisasi Forum Wartawan Lebak (Forwal) menggelar acara Milad ke-10 yang dibuka oleh Sekretaris Dinas Koperasi Kabupaten Lebak, Imam Swangsa, pada Sabtu malam (23/12/2023).

Acara Milad Forwal itu berkolaborasi dengan para pelaku usaha yang tergabung dalam komunitas Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Para pelaku UMKM tersebut mengusung produk-produk hasil bumi Lebak.

Selain berkolaborasi dengan pelaku UMKM, Forwal juga melakukan kerjasama dengan beberapa sponsor seperti, IPJI, Geo Park Bayah Dome, Bela Beli, Gapensi Lebak dan bahkan dari sponsor lainnya.

Disamping itu, Forwal juga menggelar acara Gebyar Tahun Baru bersama masyarakat yang tertuang dalam beberapa rangkaian acara hiburan seperti, lomba Karaoke, Qosidah, Puisi tingkat anak-anak, dan lomba mewarnai untuk tingkat PAUD, TK serta SD kelas 1 dan 2.

Ketua Forwal, Ahmad Bahtiar, dalam sambutannya mengatakan, gelaran acara Milad Forwal kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Milad kali ini lebih cenderung guna membangun sinergitas dengan para Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dan lebih dominan lagi membantu mempromosikan produk-produk UMKM yang berada  dibawah naungan Dinas Koperasi.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebanyak -banyaknya dan apresiasi kepada semua jajaran yang turut mendukung acara Milad Forwal menuju Dasawarsa,” ucap pria yang akrab disapa Abak ini.

Ucapan apresiasi ini, sambung dia, saya ungkapkan atas kolaborasi dengan seluruh elemen yang telah membantu jalannya pembukaan acara Milad Forwal yang ke-10.

“Semoga, dengan adanya acara Milad Forwal yang digelar di Palza Lebak ini bisa menjalin silaturahim dengan seluruh elemen umumnya dan bisa menjalin sinergitas dengan Pemerintah Daerah khususnya,” pungkasnya.

Sementara, Imam Swangsa sebagai Sekdis Dinkop Kabupaten Lebak, memaparkan, dalam kerjasama yang terjalin dengan Organisasi Forwal. Kami pihak Dinkop sangat berharap acara ini bisa berjalan dengan lancar.

“Satu apresiasi saya ucapkan kepada Ketua Organisasi Forwal dan seluruh anggotanya yang telah menjalin kolaborasi dengan pihak Dinkop. Dan mudah – mudahan kolaborasi ini bisa mengangkat reputasi semua pihak dan juga bisa mengangkat nilai jual produk – produk karya UMKM,,” terangnya.

“Dan saya ucapkan beribu terima kasih kepada jajaran yang telah membantu berjalannya acara ini,” imbuhnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *