Ruang Kantor Bocor, Pelayanan di Kelurahan Karundang Terganggu

0

Editor In Chief  : Hairuzaman.

Kota Serang – Harianexpose.com |

Kondisi Kantor Kelurahan Karundang Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, saat ini cukup memprihatinkan. Pasalnya, beberapa ruang kantor apabila turun hujan bocor dan sudah lapuk akibat dimakan usia. Sehingga Kantor Kelurahan Karundang harus segera direnovasi.

Hal itu dikatakan Lurah Karundang, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Suganda, A.Md, ketika dikonfimasi awak media, di ruang kerjanya, pada Kamis (18/1/2024). Menurut ia, selain atap ruang kantor yang harus direnovasi lantaran bocor, pihaknya juga rencananya akan membangun tempat penampungan air (tower) dan pemagaran halaman kantor.

Sedangkan untuk di halaman kantor, lanjut Suganda. pihaknya akan melakukan normalisasi sungai Karundang. Termasuk membangun Tembok Penahan Tanah (TPT) guna mengantisipasi terjadinya bencana banjir di lingkungan Kantor Kelurahan Karundang dan warga setempat.

Suganda berharap renovasi Kantor Kelurahan Karundang itu bisa segera terealisasi pada tahun 2024 ini. Hal itu mengingat pihaknya ingin memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *