SDN Curug (Akan) Ikuti Lomba O2SN

0

Editor In Chief  : Hairuzaman.

Kota Serang – Harian Expose.com |

SDN Curug, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten, dalam waktu dekat ini sejatinya akan mengikuti kegiatan lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN( tingkat Kecamatan Curug. Kegiatan itu bertempat di SDN 2 Kubang, Curug, pada 5 sampai 7 Februari 2024.

Hal itu dikatakan Kepala SDN Curug, Kota Serang, Pepen Efendi, ketika dikonfirmasi Harian Expose.com, di ruang kerjanya, pada Senin {29/1/2024). Menurut ia, kegiatan lomba O2SN itu secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan diadakan oleh Tim Kecamatan Curug, Kota Serang

Pepen mengungkapkan, saat ini para siswa SDN Curug tengah berlatih guna mempersiapkan event lomba O2SN tersebut. Sehingga diharapkan minimal sekitar 50 persen lomba tersebut bisa meraih sebagai juara

Masih kata Pepen, adapun kegiatan lomba untuk O2SN itu meliputi antara lain, lomba volley mini, senam lantai, renang, bulu tangkis, pencak silat dan lomba atletik.

Sedangkan, sambung dia lagi, untuk lomba Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) antara lain, lomba nyanyi solo, seni tari kreasi baru, pantonim, gambar bercerita, kriya anyam, pidato bahasa Indonesia, pidato bahasa Jawa, melukis dan lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ).

Pepen menambahkan, sementara itu untuk lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) meliputi antara lain, bidang study matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *