Wakil Ketua BPC Gapensi Kota Cilegon Dukung Figur Pemimpin Ade Saefulloh Sebagai Ketua

0

Reportase : Banay Suiah.                      Editor In Chief : Hairuzaman.

CILEGON – Harian Expose.com |

Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VII BPC Gapensi Kota Cilegon digelar di rumah makan Sari Kuring, Cikegon, Banten, pada Rabu (6/3/2024).

Wakil Ketua Gapensi Kota Cilegpn, H. Hamid, kepada awak media, mengatakan, pemilihan Ketua Gapensi Kota Cilegon sesuai dengan aturan Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) organisasi Gapensi yakni Pemilihan Ketua 5 tahun sekali.

 

“Adanya pemilihan Ketua Gapensi Kota Cilegon adalah untuk meningkatkan perofesionalisme peran Gapensi dan pengusaha jasa konstruksi dalam menghadapi persaingan di era globalisasi,” terangnya.

Masih lanjut Hamid, kita dukung penuh untuk melanjutkan program-program kerja Gapensi Kota Cilegon yang dipimpin oleh Ade Saefulloh.

Menurut ia, untuk awal program kerja Gaoensi, kita rapat koordinasi bersama pengurus Gapensi. Kita juga akan menjalin kemitraan dengan Pemerintah Kota Cilegon, perusahaan BUMN, BUMD dan pengusaha asing yang ada di Kota Cilegon.

“Kami berharap mudah-mudahan dengan dipimpinnya Gapensi Kota Cikegon oleh Ade Saefulloh dapat berjalan dengan baik,” ungkap Hamid.
(

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *