Sasaran Fisik MCK Komunal TMMD Ke-119 Kodim 0602/Serang Nyaris Rampung

0

Reportase : Aliudin.                              Editor In Chief : Hairuzaman

Serang – Harian Expose.com |

MCK Komunal menjadi salah satu program sasaran fisik, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Kodim 0602/Serang, saat ini tahap proses perkembangannya sudah hampir selesai dibangun secara bergotong-royong bersama warga, bertempat di Desa Bojong Pandan, Kecamatan Tunjung, Teja, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, pada Kamis (7/3/2024).

Saat dikonfirmasi, Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) TMMD ke-119 Kodim 0602/Serang, Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, menyatakan, saat ini seluruh personel TNI-Polri yang tergabung dalam Satuan Penugasan bersama warga, terus bekerja menyelesaikan sasaran fisik. Salah satunya adalah pembangunan MCK Komunal, berdasarkan data di lapangan sekarang sudah hampir selesai.

“Dimana sasaran fisik MCK Komunal, target kita akan selesai seratus persen sebelum tanggal 20 Maret 2024, tetapi jika sebelum tanggal tersebut sudah selesai, maka itu akan lebih bagus. Karena masih ada lagi sasaran fisik lainnya yang jauh lebih berat, seperti pembukaan jalan sepanjang 507 Meter dan pembangunan jembatan,” jelasnya.

Menurut ia, dengan semangat seluruh anggota Satgas TMMD secara bergotong-royong, bersama-sama warga terus bekerja agar seluruh sasaran fisik, akan sepenuhnya selesai tepat waktu. Diantaranya seperti yang sudah dijelaskan, yaitu pembangunan MCK Komunal akan sepenuhnya selesai sesuai target, agar dapat segera dimanfaatkan oleh warga setempat.

“Harapan kami kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI, bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Serang, melalui pelaksanaan TNI Membangun Desa, akan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh warga, serta meningkatkan kesejahteraan mereka,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *