DD Tahap 1 di Desa Ciburial Bangun Jalan Beton

0

Reportase : Sukri.                                      Editor In Chief : Hairuzaman.

PANDEGLANG – Harian Expose.com |

Pemerintahan Desa Ciburial, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Banten, melaksanakan pembangunan jalan betonisasi dari anggaran dana desa tahap satu dengan nilai anggaran Rp.76 juta lebih.

Sedangkan volume, lebar 2,5 X panjang 100 M yang dikerjakan langsung oleh Tim Pengelola Kegiatan( TPK) Desa Ciburial, jalan beton tersebut sudah selesai dikerjakan dan masyarakat setempat merasa bersyukur.

Dengan dibangunya jalan di Kampung. Lame, aktifitas masyarakat menjadi lancar. Hal ini tentunya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Desa Ciburial. Hal itu mengingat akses jalan dinilai sangat penting demi kelancaran mobilisasi aktifitas sehari-hari,

Salah satu warga Kampung Lame. Desa Ciburial, ketika diwawancara awak media ini beberapa hari yang lalu mengatakan, kami warga sini pak, sangat senang jalan di Kampung lLame dibangun,. Jadi aktifitas kami lancar, jalan pun sudah tidak licin lagi seperti dulu.

Pejabat Sementara (Pj) Kepala Desa Ciburial, Didi, saat awak media ini berkunjung di kediamannya beberapa hari yang lalu mengungkapkan, pihaknya sangat berterima.kasih atas kedatangan awak media dan saya minta kerjasamanya yang baik.  Insya Allah, amanah yang diberikan kepada saya selaku Kepala Desa Ciburial akan saya laksanakan sebaik mungkin demi kepentingan khususnya warga Desa Ciburial, dan dalam menjalankan pemerintahan desa tentunya pelayanan di desa lebih kami prioritaskan.

“Alhamdulillah. kami dari pihak desa sudah melaksanakan kegiatan pembangunan di antaranya, pembangunan jalan beton dan yang dianggarkan dari Dana Desa (DD) tahap satu tahun anggaran 2024. Mudah-mudahan bermanfaat khususnya bagi warga Desa Ciburial,” tukasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *