RS Mata Achmad Wardi Gelar Seminar Kegawat Daruratan pada Mata Bagi Perusahaan di Banten

0

Editor In Chief : Hairuzaman

CILEGON – Harian Expose.com |

Kolaborasi dengan Ikatan Dokter Kesehatan Kerja Indonesia Wilayah Banten, RS Mata Achmad Wardi BWI-DD menyelenggarakan Seminar untuk para dokter perusahaan yang ada di wilayah Banten. Acara ini merupakan upaya untuk memberikan edukasi dan ilmu yang tepat dalam penanganan kasus kegawatdaruratan pada mata jika terjadi di tempat kerja, pada Kamis (28/3/2024).

Kegiatan seminar di isi oleh salah satu dokter spesialis mata terbaik di RSAW dan dari ketua IDKI wilayah Banten. Tujuan dari kegiatan seminar ini adalah memberikan edukasi yang tepat saat penanganan kasus kegawatdaruratan mata,

“Sehingga dapat ditangani segera mungkin sebelum di rujuk. Karena itu, RS Mata Achmad Wardi BWI-DD dalam hal ini konsen dan siap menerima jika ada kasus-kasus mata yang di rujuk nantinya,’ ucap dr. Pradipta selaku Direktur Utama RS Mata Achmad Wardi BWI-DD.

Berbagai layanan unggulan yang di miliki RSAW diantaranya Katarak, Retina, Glaukoma Center menjadikan RS Mata Achmad Wardi BWI-DD satu-satunya Rumah Sakit khusus mata yang mempunyai alat canggih dan dokter spesialis mata yang profesional di wilayah Banten yang bertempat di Kota Serang.

Layanan IGD di RSAW siap melayani masyarakat selama 24 jam sehingga tidak perlu khawatir jika ada perusahaan maupun masyarakat yang butuh penanganan kegawatdaruratan mata segera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *