Dandim 0602/Serang Ikuti Apel Gelar Pasukan Pengamanan Idul Fitri 2024

0

Reportaze : Aliudin.                            Editor Im Chief : Hairuzaman.

SERANG – Harian Expose.com |

Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi mengikuti kegiatan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat-2024, dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, bertempat di Mapolresta  Serang Kota Provinsi Banten, pada Rabu Kemarin (03/04/2024).

Dandim 0602/Serang menjelaskan, telah menyiapkan personel dalam rangka membantu aparat kepolisian, melakukan pengamanan lebaran arus mudik dan arus balik. Dimana pada Kamis 04 April 2024, seluruh anggota yang ditugaskan telah memasuki kedudukan di beberapa pos pengamanan.

“Selanjutnya untuk di wilayah teritorial Kodim 0602/Serang, meliputi Kota Serang dan Kabupaten Serang seluruhnya terdapat 17 Pos, menyesuaikan dengan pos dari aparat kepolisian. Tentunya TNI akan selalu bersinergi bersama aparat kepolisian, dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, mulai dari menjelang lebaran sampai selesai,” ungkapnya.

Menurut ia, kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan libur lebaran, kiranya dapat menjaga keselamatan masing-masing. Jika kelelahan segera menepi dan beristirahat di jalur yang sudah disiapkan, sehingga akan dapat terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

” lKami mengajak seluruh komponen masyarakat, agar ikut serta bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *