Politisi PAN (Akan) Warnai Pilkada Kota Cilegon 2024

0

Reportase : Babay Suiah.                    Editor In Chief : Hairuzaman.

CILEGON – Harian Expose.com |

Dalam bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Dede Rohana mengajak seluruh Alumni’ Al-Khairiyah se-Kota Cilegon untuk buka puasa bersama (Bukber) di kediaman Kang Dede Rohana, pada Rabu (4/4/2024).

Dalam acara bukber di isi dengan rangkaian acara ramah tamah, kuliah tujuh menit (Kultum), siraman rohani tentang puasa di bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Dede Rohana mengatakan, tujuan buka puasa bersama di bulan Suci Ramadhan ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Masih lanjut Dede, menyinggung terkait percaturan politik Pilkada 2024, pihaknya siap untuk mewarnai Kota Cilegon. Artinya mewarnai ini adalah kita berkolaborasi bersama masyarakat Cilegon, pengusaha, tokoh agama, tokoh masyarakat dan elemen lainnya.

Adapun untuk bakal calon Walikota Cilegon, imbuh dia lagi, pihaknya juga siap untuk dicalonkan sebagai Walikota Cilegon kalau ada rekomendasi dari DPD Partai PAN Kota Cilegon. “Akan tetapi, kalau ada rekomendasi dari DPP PAN kami belum siap,” ujar Kang Dede.

“Kalau saya menjjadi Bakal Calon Walikota Cilegon, maka akan mencari untuk Wakil Walikota Cilegon sosok orang yang berpengalaman di dunia politik dan orang yang milenial,” bebernya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *