Peguron PJBN Bagikan Ratusan Takjil Kepada Warga Kota Setang

0

Reportase : Sri Sulastri.                      Editor In Chief : Hairuzaman.

Kota Serang –  Harian Expose.com |

Minggu terakhir, tepatnya di hari ke-27 Bulan Suci Ramadhan1445 Hijriah / 2024 Masehi ini, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang PJBN Kota Serang, bersama 7 DPAC Se-Kota Serang melaksanakan kegiatan sosial berbagi takjil.

Kegiatan berbagi takjil tersebut mengambil tempat di pertigaan lingmungan Kebaharan Dukuh, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, pada Minggu (7/4/2024).

Pembagian takjil dimulai sekira Jam 16.30 WIB diikuti oleh seluruh anggota DPC dan 7 DPAC PJBN se-Kota Serang, Dalam kesempatan yang baik tersebut, PJBN membagikan 300 paket takjil kepada para pengguna jalan dari arah Kota Serang yang akan menuju ke Banten Lama.

Di sela-sela kegiatan, Ketua DPC PJBN Kota Serang, Ahmad Bahruddin yang biasa disapa Joni Gondrong mengatakan, kegiatan berbagi takjil tersebut selain bentuk kepedulian kami sebagai peguron yang ada di Kota Serang kepada sesama, juga sebagai bukti jika sampai saat ini pengurus maupun anggota PJBN yang ada di Kota Serang tetap jompak dan solid.

Joni juga mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah turut mendukung dan mensukseskan kegiatan berbagi takjil tersebut.

Diakhir keterangannya, Joni menyebut, jika sesuai motto PJBN “Ada dan berguna untuk sesama”.

Acara berjalan dengan tertib dan lancar, tampak antusias masyarakat pengguna jalan serta warga sekitar. Baik itu orang tua serta anak-anak menerima pembagian takjil tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *