Syafrudin Ikuti Penjaringan Bakal Calon Walikota di DPC PDIP Kota Serang

0

Reportase : Uci Sanusi.                        Editor In Chief : Hairuzaman.

Kota Serang – Harian Expose.com |

Petahana Walikota Serang, Dr. H. Syafrudin, S.Sos, M.Si, mengikuti penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Serang, periode 2024-2029 di Kantor DPC PDIP Kota Serang, di bilangan Jl. Letnan Jidun No.11 Kota Serang, Banten, pada Rabu (17/4/2024).

Ketua DPC PDIP Kota Serang, Bambang Janoko, SE, kepada wartawan, menjelaskan, sampai saat ini teecatat sudah ada dua orang yang telah mendaftar dan mengambil formiulir sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Serang di Kantor DPC PDIP Kota Serang.

“Di DPC PDIP Kota Serang ada proses penjaringan dan penyaringan untuk bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Serang. Melalui proses penyaringan itu, nanti akan diketahui siapa yang menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota Serang, yang diusung oleh PDIP,” terangnya.

Tampak petahana Walikota Serang, yang juga Ketua DPD PAN Provinsi Banten, Syafrudin, telah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Serang di Kantor DPC PDIP Kota Serang, pada Rabu (17/4/2024)

Beberapa nama yang belakangan ini marak dibicarakan publik yang digadang-gadang akan maju dalam bursa bakal calon Walikota Serang periode 2024-2029 antara lain, Syafrudin (PAN), Bambang Janoko (PDIP), Ratu Ria Mariana (Golkar), Budi Rustandi (Gerindra), Subadri Ushuludin (PPP) dan beberapa nama politisi serta kalangan birokrat lainnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *