Lomba FL2SN, Siswa SDN Rancapanjang Raih Juara I Pantomim

0

Reportase : A. Abdurrochim S.           Editor In Chief : Hairuzaman.

BANDUNG – Harian Expose.com |

Keberhasilan dalam meraih kesuksesan dan prestasi di dunia pendidikan lumrahnya menjadi sebuah harapan besar. Melalui kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) tingkat Sekolah Dasar se-Kecamatan Baleendah akan melahirkan para atlet yang berbakat dan tangguh.

Kepala SDN Rancapanjang, Kecamatan Baleendah, Jabupaten Bandung, Jawa Barat, Kuswandi S.Pd, ketika dihubungi jurnalis Harianexpose.com, di ruang kerjanya pada, Senin (22/4/2024.), mengatakan, terkait keberhasilan yang diraih oleh siswa kelas 1V, Alfin , yang lolos juara pertama di bidang Pantomim melalui FLS2N tahun 2024, bertempat di SDN Manggahang O1 beberapa waktu yang lalu, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri khususnya SDN Rancapanjang dan para guru serta orang tua wali murid.

“Selaku kepala sekolah saya berharap dan mudah-mudahan anak-anak menjadi termotivasi. Sehingga anak-anak tersebut lebih semangat dalam mengikuti lomba-lomba berikut.ya,” bebermya.

Diketahui, dalam pandangan sebagai kepala sekolah terkait kemampuan yang dimiliki Muhammad Alfin.Subhan, putra pertama dari pasangan suami istri, Ade Ojan dan Robia Mujiati, selain di bidang pantomim, juga menguasai bidang Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Olahraga dalam Olimpiade Siswa Nasional (O2SN.)

“Mudah-mudahan bagi anak yang sudah berhasil bisa mempertahankannua. Bshkan diharapkan bisa melanjutkan ke lomba selanjutnya. Bagi yang belum berhasil agar bisa bertahan dan jangan putus asa. Tetap semangat dan belajar agar bisa mengiikuti perlombaan tahun depan. Semoga SDN Rancapanja lebih baik dan meraih juara umum,” harapnya

Seme.tara itu, Wali kelas 4 SDN Rancapanja, Syiva S.Pd, menjelaskan, pihaknya berharap terkait dengan keberhasilan.Alfin sebagai juara pertama bidang Pantomim agar bisa berlanjut ke tingkat kabupaten.

Muhammad Alfin Subhan sebagai siswa kelas 1V SDN Rancapanjang, menyampaikan terima kasih kepada seluruh guru yang telah mendidik dan membina. Mohon do’a restu kepada rekan-rekan agar bisa melanjutkan perlombaan ke tingkat Kabupaten Bandung dengan memperoleh prestasi yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *