Danramil 0602-20/Pamarayan : “Progres Rutilahu di Desa Damping Capai 75 Persen”

0

Reportase : Aliudin.                                Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG – Harian Expose.com |

Pembangunan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang digagas Kodim 0602/Serang, bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dan BAZNAS Kabupaten Serang, saat ini progresnya telah mencapai 75 persen. Pembangunan Rumah tidak Layak Huni ini salah satunya milik Saja, warga Kampung Ranca Gede RT.009/04 Desa Damping, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Banten, pada Kamis (9/5/2024).

Danramil Kapten Inf. Edi Purnomo yang berada di Makoramil 0602-20/Pamarayan menyatakan, Alhamdulillah sudah hampir rampung. Hari ini progresnya sudah mencapai 75 persen,” ungkap Danramil.

Ia menjelaskan, pembangunan RTLH tersebut digenjot pengerjaannya selama dua pekan. Secara bertahap dibantu anggota Babinsa untuk mempercepat pembangunan yang berhasil menyelesaikan satu persatu komponen konstruksi bangunan dengan sempurna dimulai dari pengecoran pondasi, pemasangan bata dan sampai pemasangan atap.

Danramil berharap proses pembangunan RTLH ini berjalan sesuai dengan target tanpa mengesampingkan kualitas bangunan.

Sementara itu. Saja mengungkapkan, pihaknya merasa bersuka cita melihat progres pembangunan rumahnya tersebut.

Dikatakan, rumah yang beberapa waktu lalu dirobohkan kini sudah mulai diganti dengan rumah tembok yang kuat dan semakin terlihat jelas wujudnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *