Bus Rombongan APDESI Asal Pabuaran dan Ciomas Terguling di Tol Balaraja

0

 

Reportase : Tata Yongky / Sidana Sukanta.                                                  Editor In Chief : Hairuzaman.

Tangsrang -JHrianexpose.com|

Bus rombongan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Pebuaran dan Ciomas, Kabupaten Serang, terguling, di ruas tol Balaraja-Merak, ketika akan mengikuti Pelatihan di Bandung, Jawa Barat, pada (21/5/2024).

Berdasarnan informasi menyebutkan kecelakaan di ruas tol Balaraja-Metak tersebut sejauh ini tidak menelan korban jiwa. Namun, para penumpamg mengalami luka-luka. Akan tetapi, sampai saat ini penyebab kecelakaan bus rombongan APDESI itu masih dalam penyelidikan pihak Satlantas.

Diketahui, bus rombongan APDESI itu akan bertolak ke kota kembang Bandung, Jawa Barat, untuk melakukan study tour.

Sedangkan penimpamg bus itu antara lain, Kepala Desa Sindangheula, Kecamatan Pabuaran, Suheli dan para stafnya, Kepala Desa Cipayung, Kecamatan Padarincang, Ratu Roilah, bersama staf, serta Kepala Desa dari Kecamatan Cionas berikut stafnya

Rombongan para kepala desa dan staf desa itu akhirnya mengurungkan niatnya untuk menuju kota kembang Bandung, Jawa Barat, akibat terguling di ruas tol Balaraja-Merak.

Sementara itu, beberapa kepala desa lainnya dari APDESI Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, yang menggunakan kendaraan pribadi melanjutkan perjalanannya ke Bandung,  Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *