SDN Cipeujeuh 1 Raih Juara 2 Volley Ball Tingkat Kabupaten Bandung

0

 

Reportase : A. Abdurrochim S. / Yani Sumiati.

Editor In Chief : Hairuzaman.

BANSUNG – Harianexpose.com |

Keberhasilan yang diraih SDN Cipeujeuh 1 Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, merupakan sebuah momentum yang sangat luar biasa, Prestasi yang ditoreh itu melalui ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tahun 2024 untuk Cabang Olahraga Volley Ball.

Hal itu ditegaskan Kepala SDN Cipeujeuh 1 Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, Hj. Tuti Anita, SPd, ketika dikonfirmasi jurnalis harianexpose.com, di ruang kerjanya, beberapa waktu lalu.

Terlepas dari itu, lanjut Tuti, kendati hanya memperoleh peringkat ke-2 Tingkat Kabupaten Bandung, untuk  group putra, dalam lomba volley ball dalam ajang O2SN tahun 2024, ini sangat membanggakan dengan prestasi yang diraihnya.

“Ini merupakan hasil kerjasama yang baik dan kompak serta ikhlas dalam memberikan motivasi oleh dewan guru dan komite sekolah. Termasuk dukungan dari semua wali murid. Selaku kepala sekolah kami ucapkan terima kasih atas segala bantuan. Baik itu pikiran maupun tenaga dan kerja keras yang patut kami apresiasi,” tukasnya.

Tuti berharap sebagai perwakilan dari kontingen Kecamatan Pacet, pihaknya memberikan dorongan dan motivasi agar para siswa yang berprestasi maupun yang belum berhasil, kami berupaya agar ke depannya tetap semangat,

“Jangan sampai ada kalimat putus asa dan patah semangat. Kami terus upayakan dengan semua dewan guru yang membidangi olahraga agar tetap lebih semangat lagi dan latihannya lebih di tingkatkan supaya mendapatkan juara ke-1 dalam ajang O2SN yang akan datang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *